Hello world!

Belanda dengan segudang pesona siap memanjakan anda. Berbagai tempat wisata menarik dan beragam atraksi pilihan akan penuhi liburan anda dengan penuh kesan. Negara dengan jumlah penduduk 17 juta ini memang tergolong kecil. Namun begitu dengan tata kota dan pengelolaan lahan yang begitu apik, menjadikan negeri ini salah satu negara termakmur dengan keindahan tata kota yang layak dikagumi.

Utamanya dengan pesona tata kelola airnya, Belanda menunjukan negara yang tangguh mengalahkan kekuatan alam yang terus mengancam. Wilayahnya yang terdiri dari 3/4 adalah rawa-rawa yang dibendung dan diuruk, menjadikan pemandangan yang tidak asing lagi. Rata, datar dengan berseling kanal dan selokan kecil penampung air. Dikejauhan sana ada hamparan padang rumput dengan binatang ternak sedang asyik mencari pakan. Katan itu sapi, domba dan kuda-kuda menghiasi kebun dan ladang para petani sepanjang jalan.

Wisata Belanda adalah wisata kelas dunia. Anda akan berjumpa dengan berbagai kultur dan tipe manusia yang tinggal disana. Ada ratusan kebangsaan yang tinggal dan tetap mempunyai ciri khas kebiasaan dan tata adat masing-masing. Menjadikan Belanda satu miniatur peradaban dunia yang layak untuk dijelajahi.

One Response

  1. Mr WordPress Juli 31, 2016

Leave a Reply